pieces.of.puzzle

Sabtu, 14 Februari 2009

apakah semua orang indonesia bgituuu??

hmmm...
naik transjakarta(=tj) gada bedanya sama naek angkot..
padahal bukankah transjakarta diciptakan untuk menjawab kebutuhan warga kota jakarta ttg transportasi yg makin ga layak digunakan??
gue selalu sebell kalo udah naek tj di jam2 sibuk.
nunggunya lamaaaaaaaa....
di dalem sumpekkk...
dan orang2nyahh itu lohhh,udah tau penuh ko masih maksa masuk sihhh????
mas2 penjaga pintunyahh jg knapa masi ijinin masuk?? *mas2.. piye toh??*
orang2 indonesia yang selalu bikin saya gedek,geleng2 kepala.. ><
sementara orang2 itu teriak2,"indonesia ko ga maju2?!!",dg semangat dan berapi-api..
ohh.. GOD,sadarkan mereka~
mas.. mba.. sebelum teriak coba berkaca pada diri kalian sendiri..
apa udah jadi orang yang disiplin??
gimana negara kita mau maju,sementara kalian2 masih ga peduli..

-nyerobot lampu merah.. -,-' *mereka udah bosenn idup~*

-motor naek trotoar... -'-, *ohh.. maaf,saya ga mempan dg -tinntinn- bunyi motormu,ini jalanku d' pedestrian.. kembalilah ke jalanmu, hahahha..*

-buang sampah sembarangan.. >< *i'm trying so hard utk ga melakukan hal memalukan itu lagi,yeahhh.. ^^*

-ga mau antri.. *tolong kembali ke barisan anda,kalo ga mau saya sindir2 ^^-
-merokok d tempat umum *apa enaknya sih makan asep?? ngajak orang laen mati pula,, 4 my dad.. makasi ud ga ngerokok,jd lbih fresh.. X)*

-lg2 asep knalpot *sudahkah anda melakukan uji emisi pada kendaraan anda?? jkt udah gda tempat buat napas lg,mohon diperhatikan..*


orang di luar sana jg udah terlanjur men-judge, kalo semua orang indonesia 'begitu'
apa memang semua begitu????
maaf saya ga mau jadi bagian orang yg 'begitu'.. ;)

ga enak kan kebanjiran??
ga enak kan kepanasan??
ga enak kan sumpek2an dlm bis??
ga enak kan di judge begitu...
mulai dari diri sendiri aja..
saya juga lagi berusaha kok!! trying so HARD, i swear.. X)

AKU CINTA J.A.K.A.R.T.A
aku jg cinta indonesia,kalo semuanya bisa disiplin,hehehhehe...
posted by piecesoFpuzzLe at 07.49

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home