pieces.of.puzzle

Selasa, 30 Maret 2010

debu matahari

izinkan aku menulis tentangmu lagi matahari

dulu aku hanya debu yang menunggu untuk disapu
mereka meninggalkanku hanya karena aku ini debu
secepat kilat mereka menyingkirkan aku cuma karena aku ini debu
dan aku menjadi debu dingin
tapi aku menjadi hangat karenamu matahari
kau tak peduli meskipun aku ini hanya debu
dan kamu membuatku gila dengan hangatmu
kamu adalah canduku
aku tak bisa melepasmu
aku tak peduli menjadi debu tak tau diri karena tak relakan kamu pergi
karena aku nyaman di hangat cahayamu
mungkin aku debu yang sering mengotorimu
aku debu yang selalu meredupkan bias cahayamu
tapi percayalah matahari
aku ini debu yang merindukanmu
debu yang rela diinjak hanya demi membuat sesimpul senyum di hangat wajahmu
aku tidak pernah tau seberapa besar kamu menyayangiku, si debu..
kamu pun tak akan pernah tau seberapa besar sayangku kepada kamu, matahariku..
izinkan aku terus menyayangimu
dan izinkan aku tetap menahanmu
karena jika kamu pergi
aku akan menjadi debu beku yang menunggu dihancurkan waktu

aku menemanimu di manapun, rasakan triliyunan butirku di tiap ruang yang kau pijak
aku sayang kamu matahariku

#formysun
310310/2.37am
posted by piecesoFpuzzLe at 12.04

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home