pieces.of.puzzle

Rabu, 25 Februari 2009

yeahhh..

wewww..
hari ini gue produktif sekali menciptakan puisi,
hahaha..
hasrat pujangga gue lg keluar,jiahhh.... X)
hmm, okay saya boleh mulai dengan puisi pertama??
boleh donk!! heee..


apa yg harus kulakukan saat aku tak berdaya?
bahkan di atas kakiku sendiri..
sering kali aku membenci diriku sendiri
bertarung dengan hati
karena aku tak paham kata-kata
tak mampu berucap
lantas siapa yang harus disalahkan?
aku?
kamu?
orang tuaku karena mereka menjadikanku seorang individualis?
aku juga tidak mengerti
mengapa kata dan kalimat enggan singgah di otakku
sementara orang lain banyak bercerita tentang hatinya, hidupnya, segalanya..
aku ingin seperti mereka
aku telah berusaha
dan percuma..
apa lagi yang harus kuperbuat?
mungkin aku harus mulai berdamai dengan diriku sendiri
berhenti mengolok-olok ketidakmampuanku mengutarakan rasa
berhenti berpujangga an memulai berkata
ya, berkata
menyampaikan
walaupun sampai saat iniaku tak tau caranya
tapi aku terus berusaha
usahaku juga untuk menjagamu tetap di dekatku
tak kan kubiarkan kau keluar dari dimensiku
kau yang menemaniku bertumbuh
entah mengapa aku percaya kita satu..



hahhahaa..
okay,lanjut yang kedua..
ckckckc..


hari ini terlalu panas bagiku
aku lebih cinta hujan dibanding kemarau
aku bisa bahagia dengan sejuta tetesnya
tetesnya yang bisa meluruh semua duka ku
tetesnya membanjiri semua celah hatiku
aku rindu menjadi naif dalam hujan
kenaifan bocah kecil yang tak peduli serangan ribuan virus influenza
karena ia cuma tau, hujan membuatnya bahagia
sekarang aku hanya ingin hujan turun dan menyapaku
berjam-jam aku menunggu
dia tak juga datang padaku
bahkan untuk sekedar memberi salam padaku
mengapa ia enggan hadir untukku?
padahal aku mencintainya dengan hatiku..



hahhahahha...
ada apa denganku hari ini???
entahhlah,hee..
okay kawan2 smua,
saatnya tabi berpisah..
hee.. bobo yuuu..
hoahm~~
~0~

Label:

posted by piecesoFpuzzLe at 07.37

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home