pieces.of.puzzle

Jumat, 16 April 2010

slr oh slr.. :3


heuu.. heuuu.. saya kesepian, si bbe adityo ws lagi diplomatic dinner, lamaaaaa sekaliiiii... :(
makanya saya nulis blog aja,haha :)

selamat malam semuaaa!!
mau cerita, begini ceritanya..
"pada suatu hari......................................................"
hakhak.. bukan, salah2.. T..T"
okay! mulai!!
entah kenapa yaa saya dari dulu pengen banget punya kamera, bukan kamera saku tapi kamera fokus, slr2 gitu..
selalu takjub aja liat foto bagus yang dihasilin dari jepretan slr.. :3
saya juga kadang2 gatel banget pengen moto2 kalo ngeliat objek yg bagus,,
mungkin ga kalo nurun dari si babe? mwahahahahahha... XD
dulu si babe kan sempet kuliah fotografi di ikj, tp ga diterusin, payah :(
udah gitu kameranya ditinggalin di taxi pula,hiks.. coba kalo ga, mungkin udah dihibahkan ke saya sekarang.. :(
dari dulu niat nabung buat beli slr tapi ga pernah kesampean,huhu
tapi saya bertekad, tekad saya sudah bulat sebulat bulatnya bulat *bingung sendiri bacanya :3* suata hari nanti saya HARUS punya slr,huhuhu...
kepengen banget punya soalnya.. :(
pengen moto2 setiap kali gw ketemu objek yg bagusss...
heufff.. slr.. cepat datang padaku yaa.. >3<
lomo dulu yg dateng jg ga apa2,hiksss.. :(
hayahhh.. udah jam 8, si bbe belom balik juga, diplomatic dinner itu ngapain aja sih? lama bener,, T..T
yasuda, mending saya mandi dulu.. kapan2 lanjut cerita lagi yaaaa.. thaaa.. (T..T)/))

Label:

posted by piecesoFpuzzLe at 05.37

3 Comments:

oh anda juga suka potografi? oh om emi pernah kuliah di ikj? asyik laaah!! bagus pertahankan!! haha

17 April 2010 pukul 11.34  

yeah i am.. give me slr please :(

17 April 2010 pukul 17.32  

nanti ya kalo aku udah jadi presiden okeokeeeeeeeey

30 April 2010 pukul 08.12  

Posting Komentar

<< Home