pieces.of.puzzle

Sabtu, 04 April 2009

Untuk Miss IRDW :))


I.
grabakk.. grubukkk..
"yiah telat kayanya??"
kulihat seorang wanita duduk di sana
tersenyum ramah
tak tahan juga membalas senyum manisnya
"mau masuk juga? mereka udah dateng yaa??"
awal pertemuan dua orang gila
yang masing-masing menjinjing satu kantong plastik berisi satu dus donat
iya berarti ada dua sekarang..
dua dus untuk dimakan 3 orang kelaparan di dalam sana
ditambah satu dus lagi mereka akan mati kekenyangan
ahh.. bukan itu yang mau aku ceritakan
bukan tiga orang kelaparan
tapi si wanita ramah
sangat lepas dia berbicara
seakan tak ada beban di hatinya
lalu dia bernyanyi lagu yg disuka
diiringi suara gitar kecil yang sama merdunya
terbawa, diriku ikut bernyanyi
lalu tersadar..
kutahan suaraku
bernyanyi dengan volume suara sekecil mungkin
tak ingin ku merusak alunan suaranya
tertawa semua
mungkin karena hari yang menyenangkan
setidaknya untukku
mendapat teman baru
si wanita ramah, dengan senyum tanpa paksa
satu temanku bertambah sudah
si wanita ramah, ingatkah??
aku sayang padanya... :))

II.
ah.. betapa kulihat kamu bahagia
bagaimana tidak?
kamu punya sekarung* teman yang kamu sayang
mereka pun menyayangi dirimu
tapi apakah kau punya sedikit kesedihan di hatimu?
malam itu aku dengar satu cerita sedihmu
tapi kau terdengar tegar di telingaku, setidaknya begitu yang kurasa
bahkan untuk ukuran usiaku yang hanya berbeda 1 tahun darimu
aku merasa terlalu kecil
kamu lebih pantas jadi kakakku
hai.. kamu!
aku ingin lebih banyak mendengar cerita bahagiamu
dan aku selalu ada di sini untuk ikut merasakan resah hatimu
dan kamu boleh percaya untuk itu
mungkin aku bukan pakar solusi
tapi aku rela mendengar ceritamu semalam suntuk
aku rela kamu bangunkan tengah malam saat orang-orang sibuk bemimpi
kamu juga boleh percaya untuk itu
tapi sadarkah kamu??
resah hatimu itu tak lantas membuat dirimu menjadi hitam
kau tetap cemerlang dengan segala semangat dan keceriaanmu
membuatku dan semua orang di dekatmu nyaman berlama-lama di sampingmu
untuk yang ini kamu HARUS percaya :))

dedicated to:
INDAH RALATO DVIANI WIRAPUTRI

050409/08.54PM
MASAYU SYAKIRA


*harus ditulis kaya gitu kalo gw ga pengen dibilang lebay sama lo beb, tadinya malah gw mau tulis sejuta,hahahahha...


puisi setengah jam buat indah bebehhkuuu....
yaiyyy.. \(^^)/

Label:

posted by piecesoFpuzzLe at 18.06

2 Comments:

aku sayang cakiiiiiiii!

eh,verifikasi kata gw "hobacke" loh,kayak rumah hantu,hihihi.. (itu "obake" ya?!)

15 April 2009 pukul 13.35  

ahahahha... aku juga sayangg kamyuuu..
:))
walah hobacke dudidamdamm..
hihiihiiii.. kangenn ihhh.. XDD

16 April 2009 pukul 08.28  

Posting Komentar

<< Home