pieces.of.puzzle

Kamis, 24 September 2009

really miss him..

hehhh.. i'll start writing again.. attention please.. :)

ga penting yak?? hihih.. ^^v
ga tau kenapa sejak kejadian itu, gw jadi terlalu takut.. menjadi terlalu pengecut..terlalu protektif..terlalu sensitif.. dan yg paling parah, semua kejadian belakangan ini bikin gw terlalu lemah.. too weak..
gw selalu takut liat kata2 yg dia tulis di sms, takut kalo2 dia masih menyisipkan sedikit kemarahannya ke gw..
gw takut bgt liat update-an status FB dia, takut kalo2 kalimat yg sama beberapa hari lalu muncul lg jadi status dia..
i'm too jealous.. cemburu sm semua hal yg dia lakuin tanpa gw,sm semua cwe yg deket sm dia..
setiap kata yg keluar dari mulut dia sekarang ini cm bisa bikin gw crying alone..
bukan.. bukan krn apa2 gw nangis.. tp krn gw kangennn.. kangennn bgt..
gw selalu manja sm dia.. selalu bergantung sm dia, dan saat semua yg kemaren itu terjadi.. gw jadi ngerasa sendirian.. biasanya kalo dia marah, dia akan ttp dateng ke rumah, n then kissed my head.. elus2 kepala gw n i was feeling better after that..
pesennya selalu sampe ke gw.. yupp! gw selalu ngerasa dia bilang "my dear, i'm not angry,everything is gonna be alright" waktu dia elus2 kepala gw, walaupun dia ga ngomong apa2 ke gw..

ASTROBOY.. I REALLY MISS U..
aq bener2 kangen kamu.. T____________T

*catetan di tengah malem, waktu teleponnya tante bangunin gw, n malah bikin gw kangen ASTROBOY.. :'(

Label:

posted by piecesoFpuzzLe at 09.41

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home