pieces.of.puzzle

Senin, 07 September 2009

:D


ahhh.. selalu speechless saya klo ngomongin yg satu ini..
sii matahari, astroboy, prince charming, aditsaurussss, bbe_chuu(bok!)..
hahhhaaaiiii..
terbanggg semua kalimat2nya klo udah berhadapan sm makhluk ini :D
cm bisa snyum2 ajahhh,hhe..
i thank god, udah ciptain makhluk se-eksklusif org ini,
*readers: eksklusif??*
hwee.. salahkah?? emang eksklusif ko! :p
baik, pengertian, charming, sayang sm saya... aihh.. 1 manusia dg paket kepribadian eksklusif dihadiahkan utk masayu syakira..
ngiriiii???
ga boleh ngiri, dosa ntar,wkwkkw..
maap sejuta maap saya haturkan, saya memang suka berbagi, tp untuk yg satu ini simpan rasa ingin memiliki kalian, karena dy punya saya! hagshags..
egois ya? pede bgt??, gapapa ahh.. yg bersangkutan aja ga keberatan ko.. :p :p
matahari yg siap bersinar 24 jam nonstop, cm dia..
astroboy yg siap nolong kapan aja,bukan fiksi, dia..
prince charming yg mirip2 kaya di fairytale, tuu dia..
aditsaurusss yg katanya pemakan segala,tp yg dilahap tempe mendoan sm tahu lg, iyaa dia ituu..
bbe_chuu(bok!),ahhaha.. ini mah panggilan sayang dari jaman baheula, sebelum jadian.. pikirin deh tuu gimana mesranya skarang kalo dulunya udah gitu,hohoho.. XDD
ok, kesimpulannya..
"adityo wahyu subroto itu manusia sempurna!"
*iya tauuuuuuu.. ga usah protes, emang ga ada manusia yg sempurna, ini cm menurut pandangan saya ko.. :p :p*
sebel bacanya??? yaudah ga usah dibaca.. wkwkwk..
bkin tambah ngiri yaa??
daripada sebel2 ga jelas, mending bantuin saya doa, lebih banyak yg doain lebih cepet dikabulin..
gini ni doanya:

"Tuhan.. masayu syakira-adityo wahyu subroto.. sumpah Tuhan, mereka sungguh serasi.. jangan pisahkan makhluk yg ganteng dan cantik itu, Tuhan.. mereka itu punya niat yg baik, buka dan mudahkan jalan mereka.. semoga mereka berdua bisa bersama selamanya.. bahagia selamanya.. biarkan maut yg pisahkan manusia2 charming itu.. kabulkan doaku ya Tuhan.. AMIN"

okeii!! jangan lupa bantu doanya,hahha..
yg abis sholat, yg minggu ke gereja.. pasti tambah pahalanya.. :D


diingetin sekali lagi deh.. manusia eksklusif nan sempurna yg namanya ADITYO WAHYU SUBROTO itu punya saya, sisihkan rasa ingin memiliki kalian, karena buat yg ini saya ga mau kompromi! ga bakal saya lepasin! siap2 patah hati wahai wanita2 di luar sana.. weeeekk~ :p
oia, jgn sampe kelupaan doanya, dihapal.. dibaca tiap abis sholat / tiap ke gereja,okay??!!
hohoh... tinkyuuu!!!

LOV ADITKUWWW SANGATTTTT!!!!!!! SAYANG SELAMANYAAAA! :DDD
posted by piecesoFpuzzLe at 09.16

2 Comments:

hahaha ya ampun bagian yg plg lucu adalah DOANYA.
tapi mskpun itu lucu dan mmbuat saya tertawa terbahak2, saya berdoa kok buat kalian.
tau knp sy trtawa terbahak2, saya kira itu doa km yg ngedoain adhit ra, tp trnyta itu doa utk reader spy doain hub km sm dya. unik !!
:)
oia ak ga kpngin kok mmliki adhiet, ak kan udh punya jeje ! :P

11 Januari 2010 pukul 03.15  

hahah.. makasih sen.. :D
sayang bgt aq sm dy.. ^^v

7 Maret 2010 pukul 09.00  

Posting Komentar

<< Home