pieces.of.puzzle

Selasa, 19 Oktober 2010

Curhatan Jam Sebelas Malam

Wahai hati yang cerah bagai matahari,
Jangan kau tundukkan wajahmu
Lihatlah, hari esok telah bersiap siap untuk menantangmu
Tegaplah, karena manusia itu bukan sempurna
Kata Tuhan, kita ini tempatnya salah

Wahai hati yang berdegup cepat
Tak perlu kau risau
Waktu yang terlewati adalah pembelajaran untukmu
Biarkan dia lewat dan mengguruimu

Dan sepotong maaf yang kau pinta
Percayalah, aku telah berikan jauh sebelum aku berusaha memaafkan diriku sendiri
Segala di hidup ini berpasangan
Pedihmu tidak akan bertengger lama di hatimu, dia akan pergi jika sudah saatnya
Berganti dengan bahagiamu
Sebuah hadiah indah dari Tuhan Yang Mahaadil buah dari segala kesabaranmu

Tersenyumlah, karena senyummu adalah energi positif untuk hariku.. :)

Doaku malam ini:
"Wahai Tuhan Yang Mahapengasih..
Kami tahu, kami banyak berbuat salah..
Bukan maksud hati menentang-Mu, kami hanya khilaf..
Mau maafkan, Tuhan?
Aku tau Kau Mahapemaaf..
Jangan biarkan kami berlarut larut dalam kesalahan..
Tunjukkan kami jalan-Mu selalu..
Aku belum mampu bahagiakan dia..
Maka bahagiakan dia dengan cara-Mu
Bahagiakan seperti Kau bahagiakan aku..
Hingga aku tak lelah bersyukur pada-Mu
Semoga Kau masih mau mendengar aku yang lama tak bersapa dengan-Mu
Satu lagi, aku sangat rindu pada-Mu.. :) "

Selamat malam Matahari, jangan biarkan esok pagi awan menghalangi cahayamu
Jangan pula menyengat, kamu membuat aku hitam.. :p
I heart you Taiyou, ever..

MS
191010/11.43pm

Label: ,

posted by piecesoFpuzzLe at 09.03

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home