pieces.of.puzzle

Selasa, 31 Agustus 2010

Yang Terlambat Dan (Mungkin) Tak Pernah Sampai

Malam tadi di selipan buku yang saya baca:



KISAH TENTANG AKU DAN MATAHARI


Adalah sulit merapikan hati yg telah dibuat hancur berkeping
Tapi dia membuatnya begitu mudah
Hadir di saat yang tepat
Aku tertawa di saat seharusnya aku telah mati
Entah apa yang membuatku jatuh hati segila-gilanya
Dialah matahari
Memberi hangat di saat aku ingin membeku
Mengingatkanku, hati yang telah mati tak perlu ditangisi
Dunia masih berputar dan memaksaku bangkit berdiri
Setahun kini aku melewati hari bersama sang matahari
Bukannya jalan ini tak bercela
Telah terlewati setiap macamlubang di perjalanan
Aku dan matahari melewatinya tanpa letih
Dengan keyakinan tersimpan di hati
Dialah matahari, taiyou, minha sol, the sun of my life
" I'm so lucky to have you, so lucky to love you..."
May all of our dreams come true..
Happy 1st Anniversary Adityo WS

MS/060710


Dan saya hanya mampu tersenyum miris..

Label: ,

posted by piecesoFpuzzLe at 17.36

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home