pieces.of.puzzle

Rabu, 01 September 2010

Ada Dan Tiada

Cukup sudah
Aku memang salah
Rasa bersalah ini sudah sangat membunuhku
Jangan Kau tambahkan lagi perih ini, Tuhan
Yang aku bisa cuma memandangi matahari kecil di atas sebuah kertas foto
Suaranya pun tak terjamah olehku
Ada yang hilang, ada yang berbeda
Yang aku bisa cuma memejamkan mata, lantas kulihat dirinya berdiri di hadapanku
Ah.. tersenyum pula, aku ingin memeluknya
Sedetik kubuka mata, dia telah hilang
Hanya bayang bayang rupanya
Yang aku bisa hanya memandangi tulisan-tulisan lamanya dalam pesan
Yang aku bisa hanya memandangi tulisan-tulisanku tentang dia
Aku rindu dia, Tuhan
Terasa ngilu lagi disini
Aku ingin dia
Tapi kali ini matahari ada lalu sesaat tiada

"When Autumn comes, it doesn't ask
It just walks in where it left you last
You never know when it starts
Until there's fog inside the glass around your summer heart
Something's missing and I don't know how to fix it
Something's missing and I don't know what it is
No, I don't know what it is at all
Something's different and I don't know what it is
No, I don't know what it is"
-John Mayer,Something's Missing-

Label: ,

posted by piecesoFpuzzLe at 10.25

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home