pieces.of.puzzle

Kamis, 16 April 2009

hooooo...


halooo grandpaaa..
aku sedang mengingat, dulu kita ngapain aja ya??
heee..
grandpa ingat waktu aku main masak-masakan pake kompor kecil??
tapi masaknya beneran loh..
goreng kerupuk semangkok besar dengan penggorengan mungil berdiameter ga lebih dari 20cm..
ingat??
aku ingat..
hmmm.. waktu aku foto di atas kurungan ayam grandpa sambil pegang es krim??
ingat??
aku ingat..
waktu grandpa beliin aku sepeda baru??
ingat??
aku ingat..
ahhh.. apa lagi yaa..
sebegitu kecilkah kapasitas memori anak umur 2 tahun..
aku tak bisa mengingat lebih dari itu..
kalau grandpa masih ada mungkin aku lebih tau dari ini, menceritakan banyak hal tentang apa yang pernah kita lakukan bersama..
tapi yang pasti aku tau, grandpa-ku sangat baik hati..
selalu sayang aku..
jadi maukah nanti engkau ceritakan padaku?
masa kecilku saat bersamamu..
saat nanti kita bertemu
di sana...
ceritakan semuanya padaku..
di sana indah kan??
tunggu aku yaaa.. :))

malem2 waktu inget grandpaa..
160409/11.36pm
*gambarnya minjem darii www.zazzle.com X)

Label:

posted by piecesoFpuzzLe at 09.18

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home