pieces.of.puzzle

Minggu, 19 April 2009

HARI YANG ANEHHH.. KENA DEHH.. ><

arghhhh..
ada apa sih ini hari???
sialan-kampret-blegug-bodat!!!
hari ini aneh sekaliiii..
iya aneh!!
hari ini gw ke sarinah masa yaaa.. dan gw melihat banyak anak punk..
ga cuma satu ato dua orang, tapi banyakkkkkkkkkk...
(lagi ah biar dramatis) banyakkkkkkkk..
yupp,lots of punk..
hahaha... pemandangan menyeramkan
serba hitam, celana bolong2, dan rambut jabrik2..
apakah sarinah sekarang jadi markasnya anak2 punk???
huhh.. lebih dari itu kawann..
di hari yang sama gw mengalami hal yang memalukan,sangat...
pas tadi gw mau naek ke lantai 8 sarinah,menunggu dengan sabar pintu lift terbuka..
dan yang keluar dari dalam lift...
seekor seorang anak punk,
uhh.. seremmm abisss tampangnya sangar kaya mau makan orang,ckckckc..
bermodal ketakutan (hehhe) gw masuk ke lift yg kosong itu, trus waktu pintu lift-nya ketutup,gw yang dodol ini melakukan hal extreme..
bergaya dodol tingkat tinggi kaya orang mabok abis minum minyak tanah sambil ngomong.. "ihh yaampun2 serem banget anak punk-nyahhhh.."
trus kakak gw tiba2 ngomong.. "de.. ini lift ada CCTV-nya ga yaaa..??"
dan gw dg tampang bloon, clingak-clinguk dalem lift nyari CCTV,
dan yessssss!!!!.. ada tepat di belakang gw..
hahahha..
dan tiba2 ada suara muncul dari speakerphone lift..
i'm panic!!..
gw kira lift-nya mati.. gw kira gw kejebak dalem lift.. gw kira hidup gw akan berakhir.. gw udah berdoa mudah2an masuk surga..
tapi ternyata suara gaib itu ngomong....
"kok berenti sih jogetnya.. lucu tau.."
an****!!! kampretttttttttttttttttttttt!! sialannnnnnnnnnnnn!!!!!!!!
malu abisss gw..
ternyata itu orang yang ngomong di speakerphone komentarin gerakan abnormal gw..
yesss.. sekarang gw berharap gw terjebak dalem lift aja..
daripada aku harus menanggung malu.. hikss.. hiksss..
yaampun.. yaampunn... ntar malem ituu bapak pasti bermimpi buruk abis liat gaya2 aneh dari neraka ke-7..
ckckckckkc..
ohh bapak yg suaranya tadi ada di speakerphone lift sarinah, mudah2an otak lo ga terlalu kreatip buat ngasih rekaman CCTV memalukan itu ke salah satu stasiun TV nasional,hahahha..
ato mungkin dia akan kasih ke space toon??? memperingatkan anak2 indonesia untuk tidak banyak minum minyak tanah, karena efek sampingnya akan seperti gw,abnormal.. hehehe..
tapi bersyukur juga, hari ini ga cuma aneh dan serem..
hari ini juga menyenangkan,hohooo...
setelah sekian lama ga ketemu sama temen gw,tadi akhirnya ketemu..
asikk..
cerita2.. seru2an..
cerita pembunuhan yg nenimpa ellen di PP.. (???)
cerita mas2 serem yg nunjuk2 dmust pas lg ngemsi,tapi mas2 itu pake kaos pasha ungu lg nyengir..
cerita ben este dua gelass..
hahah.. pkoknyahh banyakkk..
hwawaaaaaaa..
bner2 hari yg aneh dehhh,
serem,malu,seneng, jadi satu semuanya.. :))
ummm.. last,
gw mau nulis orang yang terlibat keanehan hari ini,salah satunya adalah AKAR keanehan tersebut.. wkwkwkw..
  1. Masayu Syakira (gw)= yg mengalami hari yg bner2 anehh..
  2. Masayu Shabrina= yg menikmati ketololan gw..
  3. Dmust= yg hari ini entah ada angin apa, ada yg ngomong suka pas dy lagi siaran.. cieee... muka lo merah abiss dim. :))
  4. Qwil= yg tiba2 jadi teramat ramah??? amat aja ga ramah2 bgt.. :)
  5. Karina= yg secara ekstreme dimintain salaman sama anak punk ga jelass... tabah yahh Kar, hari ini memang anehh,hee
  6. Bapak2 yg jagain monitor CCTV lift Sarinah= maaf Pak anda mendapatkan tontonan yg tdk manusiawi,
  7. Abigail,Rendy,Hari= mudah2an kalian ga mengalami hal2 yg anehh..
  8. Anak-punk-yang-bujudd-rame-bnerr-mo-kmana-sihhh??= salam metal buat kalian,terima kasih telah membuat hariku lebih berwarna,dan selamat bersenang2 di Stardust,hahahha.. rock you!!!! X)
huahahahhahahaaaaaaa... kolorful dei,isn't it??? LOL

Label:

posted by piecesoFpuzzLe at 03.02

2 Comments:

sumpah
gw maw bgt liat rekaman cctv
yg ada loe pake gaya dodol itu
ngedenger dari kakak loe aja gw udah geli

kalo kejadian dimas ditembak
gw ngakak di kamar sendirian
salting ON AIR, wakakakaka

27 April 2009 pukul 20.06  

ahhh.. jangan, nanti anda ikutan mabok kaya pak-penjaga-yang-bakal-sial-tujuh-turunan-itu kalo lyat gaya saya yang yahuddd..
XDD

13 Mei 2009 pukul 04.24  

Posting Komentar

<< Home