pieces.of.puzzle

Rabu, 05 Mei 2010

TERIMA KASIH :)

Hari ini kamu udah ucapin terimakasih buat sesuatu yg udah kamu dapet? Sekecil apa pun? :)
Kalo belom sekarang saatnya.. :)
Terima kasih itu bisa jadi ungkapan rasa syukur, bisa juga sebagai sebuah penghargaan buat orang yg udah bantu kita :)
Seseorang akan merasa sangat dihargai bahkan hanya dg sepenggal kata "TERIMA KASIH"

Terima kasih syukur alhamdulillah ya Allah, Engkau telah hadirkan orang-orang hebat dalam hidup saya: Ibu, Ayah, Kakak, Adik, Adityo WS :)
Terima kasih Ibu, kamu ibu terhebat yg pernah saya punya.. :)
Terima kasih Ayah, kamu emang suka nyebelin tapi kamu itu guru terbaik saya :)
Terima kasih sista and bradhaaaa.. kalo ga ada kalian pasti sepi rasanya :p
Terima kasih Adityo WS, kamu super hero saya, kamu itu sebelah sayap dan kaki saya, kamu orang yg paling mengerti saya, kamu yg selalu sabar sama saya.. terima kasih, bahkan untuk sepenggal kata "jlekkk lo!" buat saya, karena saya tau kamu sayang saya.. :)

TERIMA KASIH
Saya sayang kalian semua, sangat :)

Label:

posted by piecesoFpuzzLe at 07.13

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home