pieces.of.puzzle

Rabu, 12 Mei 2010

Surat Untuk Tuhan

Tuhan, aku hancur lagi...
Tapi sudah, jangan Kau kasihani aku lagi..
Aku tau aku pantas dapatkan ini semua..
Biarkan aku menjadi puing, terbang hilang dihembus angin layaknya debu..
Biarkan aku lihat dirinya dari jauh, melihatnya bahagia tanpa aku..
Langkahnya akan ringan tanpa aku..
Bebannya akan hilang tanpa aku..
Sakit di hatinya akan musnah tanpa aku..
Sudah..
Jangan lagi Kau kasihani aku, Tuhan..
Kau tau kan aku benci dikasihani?
Buat matahariku bahagia..
Jangan pedulikan aku..
Aku cukupkan diriku menjadi debu..
Tapi aku minta sedikit kekuatan-Mu..
Agar aku bisa tetap berjalan di bumi-Mu..
Jaga dia Tuhan..
Bahagiakan dia selalu..
Terima kasih.. :)

*Debu.. debu.. lenyaplah..

120510/11.53PM
MS

Label: ,

posted by piecesoFpuzzLe at 09.44

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home