pieces.of.puzzle

Minggu, 20 Maret 2011

Coba Rasakan

Aku tak pernah berkecil hati saat kau menyelimutiku dari dunia luar
Tidak setitik pun rasaku untuk membekukanmu
Tak pernah sedikit pun terasa dendam di hatiku
Tapi pahamilah, aku meronta sepi bila tak ada kamu
Hanya kau penghiburku
Rasakanlah bara cemburuku
Aku takut kehilangan, aku takut dilupakan
Kini tak mampu lagi aku menangis dihadapanmu
Tak ingin lagi membuatmu terbebani, terlebih membenci
Ku simpan ini rapat-rapat, ku kubur dalam-dalam
Coba rasakan~ :')

"Hey, where are you?
Let me hear your voice
Even if my wish isn’t heard
I’ll keep screaming I love you
Hey, can you hear

My voice, my song?
My tears may not fall
But my whole body is crying"
-Ken Hirai, Aishiteru-

MS
200311/21.50

Label: ,

posted by piecesoFpuzzLe at 07.17

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home